Sabtu, 14 Januari 2012

Cium bibir, kulum puting, main penis, ah nikmat

yuhuuu aku punya blog baru nih, asyiiik... :-p
ingin berbagi sajja dengan kalian...para pembaca..
langsung aja deh, udah kebelet nih,he..
Malam minggu...malam ini aku ketemu sang pacar, huhu seneng deh..
pacarku yg skrg ini punya mobil, dan aku bangga kalo lagi jalan bareng dia, udah ganteng, kaya, baik hati dan sayang banget sama aku...
hari ini kami bingung mo jalan ke mana, udah kenyang, mo makan males..
rasanya ingin di tempat yang sepi,hehe..
kami memutuskan untuk keliling2 naik mobil di pegunungan.. gelap, sepi, banyak pohon, lumayan ngeri sih, tapi seru...
yang bkin tmbah seru adalah doi menghentikan mobilnya di pertengahan jalan.. aku udah tau nih apa maunya,hihi..
doi mulai pegang tanganku kemudian mulai menggoda,"sayang...."
aku melempar senyum padanya, meraih tangannya dan mengecup tangannya...
doi mendekatkan tubuhnya padaku kemudian mengecup keningku..
tanpa basa-basi dia meraih bibirku, kemudian bibir kami saling bertemu, kami ciuman..
ini bukan pertma kalinya aku ciuman denganya,hehe
aku menikmati kulumannya, nikmat, bibrnya lembut sekali..
perlahan doi mulai meraba payudaraku sebelah kiri, ia belai dengan lembut.. meraih putingku, dicubitnya dengan genit..
aku mnghentikan ciuman dan berbisik pdanya utk pindah tempat ke kursi belakang saja, ia pun setuju.
kami pindah ke kursi belakang..
tana basa-basi ia merengkuh bibirku lagi, kami berciuman lagi... saling menjilat lidah dan mengulum bibir, hmm sensasinya kebawa smpe skrg :p
lagi2 doi meraba payudaraku, kemudian tangganya masuk ke dalam kaosku mencari celah, menerobos BHku dan mendapatkan payudaraku, ia usap pelan, kemdian mengkuh putingku, ia cubit pelan, memilin2nya pelan, uh..
tanganya mulai kebelakang, mencoba melepas tali BHku..
mgkin krn dy sdh terbiasa dgn BHku, dgn cepat doi melepas tali payudaraku... hmm payudara berasa bebas..dgn begini ia smakin leluasa meremas payudaraku..
"dari tadi kiri trus?"
scpatnay ia pindahkan remasannya ke payudara kananku, aku menikmatinya sambil mengelus rambutnya..
tnpa pkir pnjang melepas kaosnya, kemudian melepas kaosku, mncopot BHku, kini tampak paydaraku dihadapannya..ia memelukku, dada kami bersatu, hmm hangat..ia pun mulai mnejlajahi leherku, aaah..
mengulum bibirku, tangannya nyambi bermain di payudaraku secara bergantian...nikmat skali
perlahan ia turun ke payudaraku dan menciumnya, dijilatinya dan putingq dikulum scr brgantian, aaargh enak sekali..

bibirnya terus mengulum bibirku, tangan kananya meremas payudara kiriku, tangan kanannya mulai meraba memekku, jari2nya dipermainkan di memekku, oooh enak luar biasa, aku hanya bisa mendesah...aaaaaaaaah
kemudian bibirnya mulai menjelajahi leherku lagi, saat itu ganti aku yang bermain di telinganya, ia tampak geli namun menikamti, dia bilang enak...
dipertengahan itu HPnya bunyi, mamanya menintanya untuk segera pulang karena ada saudara dr makasar yg datang...
sebelum mengakhiri smua, kami berciuman sekali lagi, dia meremas payudaraku lagi, dia selalu memainkan putingku, jago sekali...
sbgai balas budi, aku meraba penisnya yang berdiri...
ia pun mencopot celananya, aku melihat penis itu, aku belai lembut perlahan...
kami berciuman, tanganya meraba payudara terus dgn bergantian kanan kiri, tanganku bermain di penisnya.
kemudian bibirnya kembali menuju putingku dan mengulumnya, aku hanya bisa mendesah enak, sungguh...
"gimana sayang?"tanyanya
"enak" jawabku cengingisan
dia menyudahi dengan memakaikan BHku dan kaosku, kemudian dia mnegecup keningku, kemudian ia menutup resleting celananya... setelah itu aku mndekatkan bibirku padany, aku mengecupnya sambil berucap "makasih sayang".. setelah itu kami kembali di kursi depan dan pulang..
malam ini begitu mneyenagkan, enak sekali.., sensasinya masih terasa :D

1 komentar:

  1. www.zengdashop.blogspot.com


    VIMAX PILLS (PEMBESAR PENIS)

    VIMAX diformulasikan melalui tumbuhan herbal yang diseleksi secara khusus dari seluruh dunia. Berdasarkan formulasi itu VIMAX terbukti MENINGKATKAN KEMAMPUAN SEKSUAL PRIA melalui EREKSI YANG LEBIH PERKASA dan TAHAN LAMA..

    VIMAX sendiri tercipta dari beberapa ramuan yang merupakan resep turun temurun yang digunakan oleh Suku Mangaian di Polynesia dimana Rata-Rata Frekuensi HUBUNGAN SEKS mereka TIGA KALI dalam SEHARI, SETIAP HARINYA ! ( SIAPKAH ANDA ? )

    Walaupun Anda belum tentu mengharapkan Frekuensi yang sama seperti Suku Mangaian, setidaknya Hal Ini sangat menyenangkan karena mengetahui bahwa KEMAMPUAN SEKSUAL Anda Meningkat..?


    FUNGSI VIMAX CAPSULES OBAT PEMBESAR PENIS :
    Permanen Memperbesar Ukuran Penis Anda Sampai 3-4 Inci.
    Meningkatkan Ketebalan Penis Hingga 25%.
    Meningkatkan Hasrat Sexual Dan Meningkatkan Kesehatan Sexual.
    Kuat Serta Lebih Intens Dalam Orgasme.
    Menyembuhkan Gejala Penyakit Ejakulasi Dini Anda.


    Customer Care 24 jam
    .0819 0411 0616
    .0896 2485 4268


    KAMI MELAYANI PESANAN KE LUAR KOTA/PULAU DI SELURUH INDONESIA MELALUI JASA POS XPRESS / TIKI / JNE.
    Pembayaran via transfer ke salah satu rekening kami;

    BNI
    BRI


    - Konfirmasi .

    - Deal.

    - Transfer.


    Transfer maksimal pukul 18.00 wib,lewat dari jam 18.00 wib barang dikirim keesokan harinya.


    Catatan:
    Kami menjamin kwalitas product kami,dan kami akan mengembalikan 100% uang anda jika pesanan tidak sampai ke alamat tujuan.



    SALAM MANIS_ZENGDA FARMA

    BalasHapus